Me and my thought

Sidoarjo,  9 September 2021 03:28 AM


Hai,  rasanya sudah lama tidak menulis.

Sepanjang tahun ada begitu banyak hal yang terjadi dan harus dikerjakan sampai melupakan kebiasaan menulis blog.  So hi,  its me again.

Sudah dini hari disini,  mungkin sudah waktunya  sholat subuh namun mataku masih belum bisa terpejam. Akhir-akhir ini jam tidurku berubah drastis. Tidak bisa tidur di malam hari,  tapi sepanjang hari akan mengantuk. I know its not healthy, tapi aku sedang dititik terendah hidupku sekarang.  

Aku baru saja melakukan suatu keputusan terbesar dalam hidupku. Aku pikir aku sudah cukup siap menghadapinya,  but the fact is I am not ready anymore. Aku kehilangan aktivitas, dan kesibukan yang kurang lebih 3 tahun ini aku tekuni. Aku mulai merasa kesepian, benar-benar kesepian. Dari dulu aku selalu merasa ingin menghindari orang-orang,  tetapi ketika aku memiliki waktu yang cukup untuk sendirian,  aku merasa sunyi. Dan ini menimbulkan perasaan sedih.

Ada begitu banyak hal mengisi kepalaku,  and somehow it hurt. And there is nobody here with me. To tell me thats okay and I dont have to be worry. But at the end of the day,  its just me with my shadow. 

I hate this feeling.

Please somebody take me out of here. 



Komentar

Postingan Populer