30 Hari Bercerita - Lonely


Well, hello guys. How are you? I hope you all healthy and safe.

Hari ini sudah diminggu ke 3 isolasi mandiri dan hari ke 8 diriku positif Covid-19. Sejujurnya, ini membuatku sedikit depresi dan stress. Emosi tidak stabil, dan sering merasa kesepian. Seperti malam ini. Been using my mom clothes for 2 days, because I miss her and then cry a lot.

Aku menulis ini ketika aku sedang tidak bisa tidur. Mungkin karena aku tidak minum obat tidur, karena kemarin baru saja browsing kalau minum sering-sering ternyata ga bagus untuk kesehatan.

Akhir-akhir ini aku sering merasa kesepian dan sendirian. Karena sebenar-benarnya akupun sendiri disini. Tidak ada orang karena harus isolasi mandiri. Ternyata tidak punya siapa-siapa untuk bertukar pikiran akan membuat kita semakin sedih. Akhir-akhir inipun aku sering menangis. Meski tidak tahu sebenarnya menangisnya karena apa. 

Padahal aku selalu berusaha untuk menyelesaikan segala sesuatunya sendiri. Turns out, ternyata semuanya punya limitnya masing-masing. Bahkan merasa kuat untuk diri sendiri pun memiliki batas. Kita tidak bisa selalu sendiri, kita membutuhkan orang lain untuk menyeimbangkan perasaan dan pemikiran kita sendiri.

I dont know what am I talking about. I just feel sad for being lonely and no one here.

Get well soon my self, I love you. I wish you happy.

Komentar

Postingan Populer